Bisnis Online Yang Menguntungkan, Menjanjikan, Terpercaya!

10:36 PM
Bisnis Online Yang Menguntungkan
Apa ada yang bertanya, "Apa bisnis online yang menguntungkan?", "Apa bisnis online yang menjanjikan?", "Apa bisnis online yang terpercaya?". Kalo saya boleh mengatakan, yang namanya bisnis haruslah menguntungkan. Buat apa Anda lakukan kalo tidak menguntungkan? Iya kan? Dan dari banyaknya orang yang berhasil menjalankan jenis bisnis tersebut maka dapat dikatakan bisnis tersebut menjanjikan dan terpercaya. Menurut pengamatan saya, saat ini ada 3 jenis bisnis online yang menguntungkan. Banyak orang telah menjalankannya dan banyak pula yang berhasil mendapatkan keuntungan, termasuk saya. Dari cerita orang lain dan dari pengalaman saya sendiri, maka dapat saya simpulkan bahwa 3 jenis bisnis online tersebut menguntungkan, menjanjikan, dan terpercaya. Apa saja bisnis online yang menguntungkan, menjanjikan, dan terpercaya tersebut? Simak ulasan berikut!


Membuka Toko Online. Kenapa toko online? Baca Alasan Kenapa Anda Perlu Buka Toko Online. Sudah mengerti? Untuk dagangan, Anda dapat menjual barang dan produk milik sendiri maupun milik orang lain. Saya sendiri pernah membuka toko online dengan menjadi reseller dari barang milik orang lain dengan cara dropshipping. Yang saya kerjakan ialah hanya memajang produk dagangan yang saya ingin jual, lalu bila ada customer online yang hendak membeli dan sudah melakukan transfer ke rekening saya, maka saya akan langsung menhubungi penyedia barang tersebut. Nah kekurangannya ialah ketika penyedia barang kehabisan stok barang yang ingin dibeli, maka transaksi terpaksa dibatalkan. Saya pribadi lebih menganjurkan untuk menjual barang milik sendiri saja, karena keuntungan yang didapat lebih banyak dan perputaran produk dapat diatur sendiri. Bagaimana? Tertarik buka toko online?

Publisher Iklan. Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menjadi publisher iklan. Bagaimana caranya? Cukup daftarkan blog atau website milik Anda ke Google Adsense, yaitu program pengiklanan milik Google dimana publisher dapat memperoleh penghasilan dari klik pada iklan Google Adsense yang sudah dipajang pada blog atau website. Program tersebut disebut PPC(Pay Per Click). Besarnya penghasilan per klick sudah ditentukan oleh Advertiser(pengiklan). Selain Google, ada beberapa perusahaan yang menawarkan program PPC serupa seperti Bidvertiser.com, Chitika.com, Infolinks.com, KumpulBlogger.com, Sitti.co.id, AdsenseCamp.com, IDblognetwork.com, dll. Program PPC Google Adsense termasuk bisnis online yang terpercaya dan menjanjikan.

Selain program PPC, Anda juga dapat mendapatkan penghasilan dengan menyediakan space iklan pada situs milik Anda. Pada umumnya cukup banyak Advertiser yang tertarik untuk memasang iklan terlebih jika website Anda memiliki topik yang spesifik, sesuai dengan iklan yang akan dipajang, dan memiliki banyak pengunjung. Harga space iklan ini biasanya ditentukan oleh pemilik blog atau dapat juga ditentukan dari negosiasi antara Anda dengan Advertiser. Merawat website dan memasang tarif space iklan termasuk bisnis online yang menguntungkan. Tertarik? Segera buat blog atau websitemu sekarang juga!

Menjadi Affiliate Marketer. Affiliate Marketer ialah orang yang mendapatkan komisi sekian prosen setelah menjualkan produk milik orang lain. Besarnya komisi ditentukan oleh pemilik produk. Jenis bisnis online ini menguntungkan dan banyak dilakukan oleh internet marketer baik di luar negeri maupun dalam negeri. Produk affiliasi ini sangat beragam. Beberapa penyedia layanan affiliasi marketing yang terpercaya ialah Amazon.com (memberikan komisi 4%-8% dari total penjualan Anda) dan Clickbank.com (memberikan komisi hingga 75% dari harga produk yang terjual). Ada juga penyedia layanan affiliate marketing dari dalam negeri, contohnya Bhineka.com. Tertarik ingin mencoba menjalankan bisnis online jenis ini yang menguntungkan juga?

Bingung Bisnis Yang Menguntungkan

Jangan bingung temen-temen... Segera pilih dan ACTION!

Segera pilih bisnis online yang menguntungkan

Demikianlah 3 jenis bisnis online yang menguntungkan, bisnis online yang menjanjikan, bisnis online yang terpercaya. Semuanya menjadi menguntungkan jika kita mau bekerja keras dan tekun dalam menjalani profesi maupun hobi kita sebagai internet marketer. Sudah tau Cara Sukses Menjadi Pebisnis Online? Yuk segera ketahui caranya dan segera ACTION!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita