Barang Apa Yang Laku Dijual Di Internet?

11:58 PM
Produk Yang Laku Dijual Di Internet

Bimbang dan bingung memilih produk untuk dijual secara online? Hal ini sangat wajar dialami oleh sebagian orang pemula yang ingin terjun ke dunia bisnis online. Biasanya orang-orang datang dengan semangat yang menggebu-gebu, dengan bayangan mencari uang di internet itu mudah. Ya, nyatanya memang mudah bagi mereka yang sudah tau caranya dan tentunya sudah berpengalaman di bidang internet marketing ini. Namun banyak pula yang akhirnya angkat koper dari dunia bisnis online gara-gara usahanya tak kunjung membuahkan hasil. Dimana posisi Anda saat ini?

Semakin menggilanya jumlah pengguna internet tentu membuat banyak orang semakin tersadar bahwa peluang menjalankan bisnis secara online sangat patut untuk diperhitungkan. Masalahnya banyak orang yang tidak tau cara memulai bisnis online. Sekalipun sudah tau caranya, banyak dari orang-orang yang saya temui itu terlalu banyak mikir. Mikir itu memang baik, tapi kalo Anda mikir terus-terusan, lha kapan kerjanya? Benar begitu kan?

Saya lanjutkan lagi, jika Anda sekarang sudah sampai pada artikel saya ini, dengan suatu kebungungan ingin menjual produk apa di dunia internet yang maya ini, maka saya akan berikan satu rahasia. Tolong jangan bilang sama siapapun ya, karena saya juga cerita ini ke Anda saja. Saya akan berikan jawaban dari banyak pertanyaan "Barang apa yang laku dijual di internet?". Apa jawabannya? Menurut saya jawabannya ialah SEMUA BARANG LAKU DI JUAL DI INTERNET!

Anda kecewa dengan jawaban saya? Saya mengatakan hal yang benar. Tidak percaya? Masih tidak percaya? Cobalah Anda cari setiap barang yang terlintas dipikiran Anda. Rumah? Mobil? Perangkat elektronik? Produk barang tersebut banyak dijual di internet. Makanan? Minuman? Produk ini juga sama. Anda ingin mencari bayi? Wanita? Bahkan organ tubuh? Ada saja yang menjual. Anda ingin membeli sebuah pulau? Silahkan cek saja di Google.

Jadi apa kesimpulannya? Ya sekali lagi saya katakan bahwa semua jenis barang itu laku dijual di internet. Semua produk yang Anda punyai, baik baru maupun bekas dapat dijual dan dipasarkan di internet. Masalahnya banyak orang kemudian tidak mau menindaklanjuti hal ini. Ada yang malah jadi ciut nyali, karena semua produk yang ada dipikirannya ternyata sudah ada yang menjual. Ada pula yang setelah tau rahasia ini, malah enggan untuk segera action. Hingga akhirnya momentum semangat yang ada dalam dirinya malahan keburu padam.

Barang apa yang laku dijual di internet? SEMUA BARANG laku dijual di internet.

Pertanyaan selanjutnya, lalu bagaimana dengan Anda? Apa yang akan Anda lakukan sekarang? Cuma diam dan berkata "Ohh... Ternyata begitu...". Atau segera berencana dan langsung ACTION? Itu semua adalah pilihan Anda. Baca artikel Bagaimana cara menjual di internet? agar Anda tetap ON THE TRACK! Salam Action Guys!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita