Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Website

2:18 AM
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Website
Cara Menghasilkan Uang Dari Internet - Melalui sebuah website maupun situs blog, kita dapat menghasilkan uang, baik itu rupiah maupun dollar. Namun, untuk dapat menghasilkan banyak uang, ribuan dollar maupun ratusan juta rupiah, kita harus benar-benar memiliki strategi yang jitu terhadap website yang kita bangun. Dengan tujuan yang jelas dan menerapkan cara menghasilkan uang dari internet tentu langkah untuk dapat menghasilkan uang dari internet tentu akan menjadi lebih mudah. Untuk dapat menghasilkan uang dari internet melalui media website dan blog, tentunya untuk setiap website dan blog yang Anda buat harus memiliki tujuan yang jelas. Masih bingung? Saya akan coba jelaskan lagi.

Saya katakan, setiap website dan blog yang Anda buat harus memiliki tujuan yang jelas. Maksudnya, Anda harus sudah memiliki bayangan, dengan cara apa kira-kira website yang dibangun akan dapat menghasilkan uang dari internet. Ada banyak cara yang dapat Anda tempuh agar website Anda dapat menghasilkan uang bagi Anda. Yuk kita simak satu per satu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet dengan sebuah website maupun blog berikut ini.

CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET DENGAN WEBSITE


Memasang Iklan. Ini adalah cara menghasilkan uang dari internet yang paling mudah melalui sebuah website. Hampir sebagian pebisnis online pernah melakukan cara ini. Umumnya ada 2 jenis model iklan, yaitu Pay Per Click (PPC) dan Pay Per View (PPV). PPC akan memberikan Anda penghasilan jika ada orang yang mengeklik iklan pada website Anda dengan sah. Sedangkan pada PPV, Anda akan dibayar pada seberapa banyak iklan dilihat orang. Jika Anda memiliki website atau blog dengan jumlah pengunjung harian yang besar, konten website yang banyak dan spesifik, menghasilkan uang dari internet sepertinya akan menjadi lebih mudah.

Sponsor Dan Iklan Pribadi. Jika Anda memiliki website dengan konten yang spesifik dan jumlah visitor yang besar, maka Anda berpeluang untuk mendapatkan uang dari cara menghasilkan uang dari internet yang kedua ini. Misalnya, Anda memiliki website yang mengulas tentang PVC dan memenangkan persaingan di search engine Google pada berbagai macam topik PVC. Nah, Anda dapat menghubungi salah satu pihak pengembang produk PVC dan menawari mereka untuk memasang iklan pada website Anda. Dengan begitu Anda berkesempatan mendapatkan uang dari jasa menjual slot iklan pada website Anda.

Menjual Produk Fisik. Ada beberapa website besar yang sukses menjalankan cara ini, contohnya Amazon.com. Cara menghasilkan uang dengan metode ini sebenarnya gampang-gampang susah, namun saya yakin Anda juga berkesempatan sukses dengan cara ini jika berusaha dengan sungguh-sungguh. Yang harus Anda pikirkan adalah dari mana Anda memiliki barang untuk dijual ditoko online Anda, lalu kira-kira metode pembayaran dan pengiriman seperti apa yang hendak Anda jalankan. Carilah cara yang paling efisien baik dari segi biaya dan tenaga.

Drop Shipping. Metode ini adalah salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang paling mudah bagi mereka yang ingin berjualan di internet tapi tidak memiliki produk sendiri. Dengan metode drop shipping, Anda tidak perlu repot-repot menyetok dan mengirimkan barang. Yang perlu Anda lakukan ialah memajang gambar barang-barang dari pemilik dropship. Jika ada orang yang menyukainya, Anda tinggal menunggu proses transaksi selesai, lalu Anda tinggal menghubungi pihak penyedia layanan dropship Anda, dan meminta mengirimkan barang yang dipesan.

Program Produk Afiliasi. Banyak orang di internet menghasilkan uang melalui website dari berjualan produk atau jasa milik orang lain. Untuk dapat menjadi seorang affiliate marketer, Anda dapat memulainya dengan mendaftarkan diri pada penyedia layanan afiliasi ini. Contohnya, Bhinneka.com, Amazon.com, Clickbank.com, dll. Anda akan memperoleh uang melalui komisi jika berhasil melakukan penjualan yang berasal dari link afiliasi yang mereka berikan.

Menjual Produk Digital. Yang termasuk produk digital ialah segala macam yang dapat di download, seperti ebook, software, musik, maupun video. Anda dapat membuat sendiri produk digital, atau jika repot Anda juga bisa menyewa orang untuk mengembangkan produk digital yang Anda inginkan, setelah itu Anda dapat mempromosikannya dengan sistem afiliasi. Dengan menjual produk digital, Anda tidak perlu memiliki gudang nyata karena yang Anda jual adalah barang non-fisik. Produk digital banyak dilirik orang karena harganya relatif murah. Namun yang perlu Anda waspadai jika ingin menerapkan cara menghasilkan uang dari internet ini ialah maraknya pembajakan di Indonesia.

Membership Program. Jika website Anda mengulas tentang tutorial sesuatu ataupun tentang forum khusus, Anda dapat mambuat program membership. Program ini akan menghasilkan uang bagi Anda dengan cara kerja menarik bayaran dari orang-orang yang ingin menjadi member yakni orang yang berhak mengakses halaman member area dimana ada hal yang "spesial" di dalamnya. Biasanya area ini diisi dengan materi-materi penting yang terus diupdate secara berkala. Program membership ada cara menghasilkan uang dari internet yang banyak digunakan diluar negeri, namun sepertinya kurang berhasil di Indonesia.

Marketplace. Cara menghasilkan uang dari internet yang selanjutnya ialah dengan menjadikan website Anda sebagai "pasar" atau tempat jual beli. Biasanya website marketplace dapat menghasilkan uang dari "pajak" yang ditetapkan jika ada transaksi yang terjadi. Tantangan dari membuat website model marketpalce ini adalah mengumpulkan para penjual dan mendatangkan para pembeli hingga akhirnya terjadi banyak transaksi jual beli.

Nah itulah beberapa cara menghasilkan uang dari internet melalui website. Jadi hanya dengan bermodalkan sebuah website saja, Anda sudah dapat menghasilkan uang dari internet. Hanya saja, Anda perlu memperhatikan strategi mau dibuat seperti apa website Anda agar nantinya jelas sumber penghasilan dari mana yang akan Anda terima. Semoga ulasan diatas membantu dan menginspirasi. Jangan ragu untuk membuat website dan blog Anda sekarang! Yuk buat website mu sekarang juga!

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita