Sekilas Tentang Teknologi Robot Zenbo

9:46 AM
Di dunia yang serba modern sekarang ini, maka kita tidak akan luput dengan yang namanya teknologi. Hal ini karena apapun sekarang ini akan selalu di dukung dengan berbagai teknologi yang canggih sehingga akan membuat hidup semakin mudah dan praktis. Di tahun 2016 ini juga telah di kembangkan sebuah teknologi yang akan sangat membantu kehidupan manusia dalam melakukan segala pekerjaannya yaitu dengan teknologi robot zenbo. Apa itu teknologi robot zenbo? Pastinya bagi anda yang tidak begitu tahu dan mengenal tentang dunia teknologi, hal ini akan menjadi hal yang masih asing. Namun, anda tidak perlu untuk merasa khawatir, karena di dalam artikel ini akan di jelaskan lebih lanjut kepada anda mengenai teknologi robot zenbo.
teknologi robot zenbo

Apa itu teknologi robot zenbo?
Apa itu teknologi robot zenbo? teknologi robot zenbo merupakan sebuah teknologi baru yang di perkenalkan oleh ASUS yaitu yang berbentuk robot yang dapat bekerja sebagai personal assistant yang di beri nama dengan robot zenbo. Asus yang biasanya sangat dikenal dengan berbagai produk laptop hingga sampai ke ponsel pintar atau yang lebih di kenal dengan sebutan smartphone ini telah memutuskan untuk dapat mengembangkan sebuah inovasi yang jauh berbeda dari biasanya yaitu sebuah robot rumahan yang dapat membantu anda dalam mengejakan segala pekerjaan di dalam rumah. Wah, hal ini tentunya fantastic bukan?
robot pembantu zenbo

Di dunia yang serba modern ini, tentunya manusia pada umumnya akan merasa sibuk dengan pekerjaan di luar sehingga ketika mereka pulang ke rumah, maka mereka akan merasa kelelahan untuk mengerjakan segala pekerjaan murah. Bagi anda yang merupakan manusia karir, maka anda tidak perlu untuk mengeluh mengenai pekerjaan rumah yang merepotkan lagi karena semua hal tersebut dapat di lakukan oleh assistant rumah tangga anda yang baru yaitu teknologi robot zenbo.

Teknologi robot zenbo sebagai robot rumah tangga

Teknologi robot zenbo ini merupakan sebuah perwujudan dari robotisasi komputasi untuk setiap kehidupan rumah tangga yang telah sebagaimana di ungkapkan oleh pinpinan Asus yaitu  Jonney Shihdalam sebuah acara Computex 2016 di Negara Taiwan. untuk pengembangan zenbo ini juga banyak, tidak hanya sebuah robot yang mengerjakan satu hal saja, namun teknologi robot zenbo ini juga telah di rancamng dengan lengkap dan menggunakan teknologi yang cangih dimana di dalamnya juga terdapat berbagai aspek assistance atau bantuan, aspek entertainment atau hiburan, dan juga companionship atau hubungan seperti mitra, hingga pada saat situasi darurat atau emergency robot ini akan dapat membantu untuk mengetahui pengguna yang berusia muda maupun tua.
robot zenbo pembantu rumah tangga
Untuk desainnya, teknologi robot zenbo ini memiliki bagian bodinya yang membulat dan berwarna putih yakni seperti helm dan juga memiliki 'leher 'dan 'kepala' yang juga telah dilengkapi dengan layar yang memiliki fungsi yaitu untuk dapat berinteraksi dengan pengguna. Semoga artikel ini bermanfaat yah ^_^


from Teknologi Terbaru 2016 http://ift.tt/237DLYj

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita