CALEG GILA, BERJANJI MEMBERIKAN 35 JUTA KEPADA SETIAP PEMILIHNYA

2:32 AM
BERIKLAN DENGAN THEMA 
YANG UP TO DATE

Selipan Iklan :
Mau cari penginapan murah di YOGYA?
Ke GODHA INN saja, hanya Rp. 125.000/malam
Reservasi ke 0274 - 7453 777 / www.NginapHemat.com



Pilih saya, maka anda akan mendapatkan hadiah CCTV gratis dan BPHTB gratis (estimasi senilai Rp. 35 juta), juga undian door prize berhadiah 1 unit mobil. Itu bunyi iklannya, tapi tampilan iklan display berukuran 1 x 50 mmk di harian Kedaulatan Rakyat Yogya tersebut benar-benar mirip seorang caleg yang lagi kampanye. Dan keduanya memang CALEG (CALO LEGAL) dari Godha Properti yang sedang memasarkan berbagai produk yang dipasarkan oleh GODHA PROPERTI, yaitu berupa hunian (4 lokasi KAMPOENG GAJAH), guest house, ruko, dan kokostel.

Sobat properti, di bulan dan tahun politik seperti saat ini (artikel ini ditulis 14 Maret 2014), foto para caleg hadir dimana-mana. Di pojokan jalan, ditepi jalan, di kaca mobil angkot, di koran, di televisi, di selebaran dan lain-lain. Semuanya bersiap menyongsong Pemilu Legislatif tanggal 9 April 2014 mendatang. 

Memanfaatkan suasana politik saat ini, maka saya dengan sengaja membuat iklan yang didesain dengan kemasan ala Caleg yang sedang berkampanye. Ada pose caleg (calo legal) bergaya, ada logo proyek (seolah logo partai), ada slogan "Pilih Saya". Saya pasang iklan display ini di koran, dan saya bermaksud menjebak para pembacanya. Mereka pasti mengira itu iklan kampanye, tapi setelah dipelototi ternyata iklan properti. Mungkin ini iklan gila, yang penting konten yang ada terdelivery dengan baik ke konsumen meski dengan sedikit jebakan batman.

Beriklan dengan thema yang up to date sangat saya sarankan. Karena pilhan thema yang up to date mudah menarik perhatian. carilah momentum yang pas, cari issue terpanas saat itu, dan mendomplenglah kepada momentum yang ada. Pastinya membutuhkan ide dan kreativitas tingkat tinggi, supaya ada benang merah antara konten iklan dengan kemasannya. Kalau soal beginian, saya lumayan ahli, hehe ... Iklan-iklan karya saya penuh jebakan dan membuat pembaca penasaran.

Apalagi di era social media seperti saat ini, dimana anda bisa membuat materi iklan di website atau blog, membuat short link nya, dan disebar-luaskan melalui broadcast. Beri judul yang bombastis fantastis, misal "CALEG GILA, BERJANJI MEMBERIKAN 35 JUTA KEPADA SETIAP PEMILIHNYA." Sebarkan di facebook, twitter, broadcast blackberry dan lain-lain. Cari korban sebanyak-banyaknya yang terjebak membaca iklan anda. Makin banyak korban makin baik. Semoga sales anda panen prospek, semoga telepon pemasaran berdering-dering, semoga banyak calon konsumen meminta informasi mengenai produk anda.

Berani mencoba???

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita