Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera

10:17 PM
Informasi Kesehatan | Blog Kesehatan - Apa kabar? semoga anda dalam keadaan sehat selalu..
Kali ini kami akan berbagi informasi dan Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera untuk buah hati anda tercinta, khususnya pada artikel ini yang akan diulas adalah cedera pada bagian kaki mulai dari telapak kaki sampai dengan pangkal paha.
Mungkin semua orang tua akan senang jika melihat buah hati nya bisa bermain, berlari - lari dan melakukan hal hal lain di outdoor. Tetapi tidak ada salahnya orang tua mengantisipasi kemungkinan - kemungkinan buruk yang terjadi pada anak seperti resiko cedera. Menurut ensiklopedia online wikipedia, cedera berarti suatu kerusakan pada struktur atau fungsi tubuh karena suatu paksaan atau tekanan fisik. Membicarakan tentang cedera kaki pada anak pasti akan berhubungan erat dengan masalah kesehatan tulang dan sepatu anak. Berikut akan kami sajikan beberapa tips dari sisi kesehatan tulang anak dan dari sisi pemilihan dan perawatan sepatu anak yang tepat bagi anak, tentunya untuk menghindari terjadi resiko cedera saat melakukan aktifitas.

Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera
Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera



# Dari sisi kesehatan tulang
-          Konsumsi makanan berkalsium tinggi
Salah satu nutrisi yang sangat diperlukan untuk membantu menjaga kesehatan tulang dengan baik adalah kalsium. Makanan yang mengandung kalsium dapat membantu menjaga struktur tulang agar tetap kokoh dan kuat, sehingga tidak mudah keropos dan rusak.
Berikut ini beberapa jenis makanan yang berkalsium tinggi, yang dapat menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan tulang :
·       Susu
·       Keju
·       Yoghurt
·       Sayur-sayuran
·       Buah-buahan
·       Kacang-kacangan
·       Biji-bijian
·       Produk hasil ikan
·       Tahu
·       Tempe
·       Susu kedelai
·       Crackers ( Malkist )
Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera
Tips Hindarkan Anak Dari Resiko Cedera
# Dari sisi pemilihan dan perawatan sepatu anak
            Sepatu mempunyai banyak fungsi, salah satu fungsi terpenting sepatu adalah untuk melindungi kaki dan salah satu fungsi penting lainnya adalah untuk menunjukkan percaya diri. Percaya diri tidak hanya pada orang tua tetapi juga pada anak. Bahkan pada anak biasanya lebih sulit karena anak lebih cepat bosan. Anak juga memiliki banyak jenis sepatu, seperti sepatu olahraga, sepatu main, sepatu sekolah anak, dan sepatu lainnya. Orang tua sering dibingungkan dengan merawat sepatu anak berikut tips-tips merawat sepatu.
·      Sepatu bersih
    Membersihkan sepatu anak seminggu dua kali menghindari dari bau yang tidak sedap dalam sepatu anak.
·      Semir sepatu
    Apabila bahan sepatu anak Anda dari kulit tidak salah apabila Anda menyemir sepatu anak Anda, agar warna dari sepatu anak Anda tidak berubah kusam.
·      Keringkan kaki
   Sebelum anak anda memakai sepatu anjurkan anak Anda untuk mengeringkan kakinya terlebih dahulu. Hal ini agar kaki anak Anda terhindar dari jamur.
·      Simpan sepatu di tempat nyaman
    Nyaman dimaksudkan di tempat kering dan tidak terkena matahari secara langsung  agar sepatu tetap bagus dan tidak ada bakteri atau jamur yang dating.
·      Bersihkan sepatu
    Usahakan untuk mencuci sepatu sebulan 2-3 kali agar kebersihan sepatu tetap terjaga dan tehindar dari kuman kuman.
Sepatu nyaman dipakai pasti membuat anak Anda semakin senang untuk melakukan kegiatan, dan tentunya kenyaman tersebuta akan mengurangi resiko cedera pada kaki anak.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita