Cek Kepribadian Anda Berdasarkan PIlihan Jurusan Kuliah

12:09 AM

Anda kuliah jurusan apa? Ingatlah, memilih jurusan saat kuliah itu merupakan salah satu keputusan hidup yang penting. Keputusan ini akan memengaruhi pendidikan, karir, dan jalan hidup di masa depan.
Untuk memilihnya, Anda perlu memikirkan banyak hal. Pilihan itu sendiri mencerminkan jenis pekerjaan yang nantinya Anda nikmati, jenis pekerjaan yang Anda ingin lakukan, dan cara Anda melihat diri Anda.
Ternyata, antara pilihan jurusan dan kepribadian orang itu saling berhubungan. Berikut beberapa ciri-ciri kepribadian berdasarkan pilihan jurusan seperti dikutip Bustle, Minggu (13/9/2015):
Jurusan Pendidikan
Anda peduli dengan membantu orang untuk belajar, Anda suka membantu siswa memecahkan konsep yang sulit, dan Anda juga senang mendekorasi papan buletin.
Anda cenderung ceria, membuat beberapa orang berasumsi Anda lemah, tapi mereka segera belajar bahwa Anda memiliki kemampuan yang baik sebagai guru di masa depan.
Jurusan Teknik
Jurusan teknik analitis dan kreatif, bersemangat membongkar, melihat bagaimana mereka bekerja, dan kemudian membangunnya kembali.
Jurusan Bisnis
Mereka yang memilih jurusan bisnis umumnya orang yang outgoing, cerdas secara sosial yang tidak bersedia duduk-duduk dan menunggu dunia datang kepada mereka. Jika Anda mengambil jurusan bisnis , Anda membuat koneksi dengan orang-orang yang berguna di dunia nyata.
Jurusan Ilmu Politik
Anda bangga dengan diri Anda karena mengetahui apa yang terjadi di dunia sekarang, dan Anda pikir itu penting bagi orang seusia Anda. Anda mencoba untuk melihat masalah dari semua sudut dan menemukan solusi, dan ide di waktu yang tepat bisa membuka perdebatan isu-isu kebijakan selama berjam-jam.
Jurusan Bahasa Inggris
Anda yang mengambil jurusan Bahasa Inggris sedikit introvert - Anda bisa banyak bersosialisasi, tetapi Anda senang menghabiskan waktu untuk duduk di sudut yang nyaman dan membaca novel yang amat panjang.
Anda menganalisis segalanya, mungkin terkadang terlalu banyak - bagian favorit Anda dari nonton ke bioskop yakni membahas jalan ceritanya setelah film usai.
Jurusan Fisika
Tak semua ilmuwan canggung secara sosial atau antisosial. Jurusan fisika orang yang cerdas, penasaran suka memecahkan teka-teki dan mencari tahu bagaimana alam semesta terbentuk.
Jurusan Seni atau Teater
Sebagai mahasiswa jurusan seni atau teater, Anda sebetulnya lelah dengan dengan asumsi jurusan Anda tidak akan bisa diaplikasikan dalam dunia kerja. Anda bekerja keras untuk menyempurnakan kemampuan Anda dan mengekspresikan diri dengan banyak berkreasi dan keterampilan. Anda spontan, berani mengambil risiko, dan selalu bisa menemukan sisi teatrikal dalam situasi sehari-hari.
Jurusan Mode atau Desain Interior
Anda menghargai keindahan dan ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah. Anda kreatif dan praktis serta menikmati belajar dalam memecahkan masalah nyata dengan ruang dan pakaian sambil masih memastikan sisi keindahan dan keasliannya.
Jurusan Matematika
Anda adalah seseorang yang mencintai teka-teki, dan Anda menemukan sifat hitam-putih Matematika menenangkan dalam kekacauan dunia.
Jurusan Sejarah
Anda tidak hanya ingin mengetahui konten suatu hal - Anda selalu ingin tahu bagaimana mereka menjadi seperti itu. Anda seseorang yang mencintai cerita tentang dunia nyata dan belajar tentang budaya yang berbeda dari Anda sendiri.
Anda memiliki imajinasi aktif yang memungkinkan Anda setidaknya untuk melihat dunia melalui mata orang di masa lalu.
Jurusan Kedokteran
Anda adalah orang yang terencana. Anda seseorang yang menetapkan tujuan jangka panjang dan bekerja keras mencapainya. Anda menikmati ilmu pengetahuan, tapi juga tertarik pada orang.
Jurusan Bahasa Asing
Anda menyadari bahwa ada dunia besar di luar sana, dan Anda ingin menjelajahinya. Anda ingin tahu, berpetualang, dan suka belajar tentang orang-orang baru.
Psikologi
Untuk Anda, tidak ada yang lebih menarik daripada alam pikiran manusia. Anda ingin menganalisis orang di sekitar serta diri sendiri. Anda sensitif dan berempati terhadap orang lain.  Anda selalu menganggap ada yang lebih banyak yang terjadi dibanding yang dilihat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Label

Action Yuk anak Android Android Klinik Apk and Software Artikel Bisnis Online Berburu Lahan berita Bisnis Forex Trading Business Online Tips Bussines Cara Sukses Bisnis Online Cari Lahan - Skenario Legal Carilah Mentor Contoh Model Baju Muslim Terbaru 2016 Deklarasikan Profesi Anda Differensiasi dan Benefit Dunia Kesenian Fashion gigi GudangmuDroid | Free Download Game Android INFORMASI SEPUTAR GURU Inspiratif Internet Marketing Tips Jaringan Listrik Di Perumahan JEPARA Kampoeng Pelangi kehamilan Kepuasan Pelanggan Kesehatan Keuangan - Menghitung Kebutuhan Modal Keuangan - Modal Kerja Kiat Sukses Bisnis Online Konsep kerjasama MPK dan (MPT + MPM) KPR - Apraisal dan Taksasi Kuliner kulit-kecantikan lain-lain makanan sehat Manajemen Resiko Marketing - Budgeting Marketing - Cost Leadership Marketing - Fokus Menciptakan Benefit Marketing - Harga Jual Marketing - Keunggulan Kompetitif Marketing - Merekrut Sales Marketing - Open House Marketing - Pembelian Kolektif Marketing - Personal Selling Marketing - Positioning Marketing - Produk Inovatif Marketing - Promosi via FB Marketing - Segmen Target Marketing - Teknik Promosi Marketing - Teknik Supporting Megurus Perijinan Membuka Toko Online Mencari Investor (Mitra Pemilik Modal) Mencari Peluang Mencari Rekanan Kontraktor Mengurus Perijinan Menunda Bayar Tanah Meringankan Cashflow Metode Quick Count Mitra Pemilik Tanah Motivasi Negoisasi Tanah - Profit Sharing obat-penyakit Online Shop pajak properti Pemasaran Pendidikan Pengurangan Laba Perencanaan Bangunan Perijinan - Pemecahan Sertipikat Perijinan Perumahan Perjanjian Dengan Investor Perjanjian Dengan Pemilik Tanah pria Produk Inovatif Promosi Advetorial Promosi Kreatif Promosi Sopping Power Properti review Ruang Marketing Rumah Murah Seni Budaya SEO Skenario Legal Social Cost Strategi DP Ringan Strategi Menyehatkan Cashflow Strategi Negoisasi Soal Aset Strategi Pemasaran - Jari Lentik Strategi Pemasaran Properti Teknik - Sub Kontraktor atau Swakelola Teknik Membuat Penawaran Lahan Teknik Mencari Lahan Teknik Mencari Pemodal Teknologi Teknologi Terbaru 2016 Teknologi Terbaru 2017 Teknologi Terbaru 2018 Teknologi Terbaru 2019 tips Tips Blogging Tips SEO Tips Sukses Bisnis Online Toko Online wanita